Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Tanpa Masker Saat Berkendara Anggota Lantas Polsek Kuta Selatan Berikan Pengendara Masker Demi Protokol Kesehatan

Tanpa Masker Saat Berkendara Anggota Lantas Polsek Kuta Selatan Berikan Pengendara Masker Demi Protokol Kesehatan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan, Beri pengertian kepada pengguna jalan atar perbuatannya yang melanggar himbauan pemerintah, wajib dilakukan oleh anggota Polri yang kebetulan meilhat pelanggaran terkait protokol kesehatan diberikan tegoran simpatik sehingga masyarakat memahami kesalahannya.

Hal itu diungkapkan oleh Anggota Lantas Polsek Kuta Selatan (Kutsel ), I Ketut Mahardika, Senin, (31/8/20) jam 07.30 wita bertempat di Simpang Tol Nusa Dua Kuta Selatan Badung Bali.

Anggota Lantas melakukan peneguran / mengingatkan kepada pengendara agar memamai helm serta masker, diawali dengan tegur sapa dan salam dilanjutkan dengan memberikan pemahaman kepada pengendara agar tidak mengulangi perbuatannya karena dapat merugiikan diri sendiri dann orang lain sembari memberikan masker gratis kepada pengendara tersebut.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., saat dikonfirmasi melalui sambungan telephone mengatakan “pemahaman pemahaman sekecil apapun yang diberikan anggota Polri dilapangan pasti akan sangat bermanfaat bagi masyarakat bahkan dengan metode seperti itu akan lebih professional Polri dimasyarakat tidak harus dengan tindakan Tilang,” ungkap Kapolsek Kuta Selatan. (KS33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …