Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Lakukan Pendataan Piket Unit Intelkam Polsek Denbar Polresta Denpasar Kontrol Laporan Tamu Hotel

Lakukan Pendataan Piket Unit Intelkam Polsek Denbar Polresta Denpasar Kontrol Laporan Tamu Hotel

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.

Dalam rangka mengantisipasi dan menjaga Keamanan, ketertiban dan kedisiplinan dalam pelaksanaan Protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 saat kegiatan di dalam hotel. Anggota piket unit Intelkam Polsek Denbar Polresta Denpasar Bripka I Nyoman Jumada memakai pakaian baju kemeja lengan panjang warna coklat motif garis dengan menggunakan APD lengkap dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru menerima laporan tamu dari Security Hotel Amaris I Gede Sumardika Jl. Teuku Umar Denpasar, bertempat diruang piket Intelkam Polsek Denbar, Minggu (30/08/2020) pagi.

“Dengan dilakukannya registrasi/pencatatan terhadap tamu diharapkan dapat mengetahui jumlah tamu yang menginap dihotel tersebut sebanyak 13 orang, guna memelihara keamanan, ketertiban dan utamanya dapat mencegah pelaku kejahatan yg ingin berlindung dilingkungan hotel sehingga keberadaan para pelaku kejahatan/resedivis dapat dimonitor dan diketahui keberadaannya, disamping itu juga dalam melaksanakan Protokol Kesehatan di Era Adaptasi Kebiasaan Baru, terutama pada masyarakat yang menginap memanfaatkan jasa hotel dan dipihak hotel selalu mengutamakan faktor kesehatan dan sesuai protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Covid-19.” kata Kapolsek Denpasar Barat Polresta Denpasar AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, S.H., S.I.K. (BAR33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …