Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Pengawasan Pasar Personil Sat Intelkam

Pengawasan Pasar Personil Sat Intelkam

Polda Bali – Polresta Denpasar – Sat Intelkam.

Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam adaptasi kebiasaan baru ( AKB ), Polresta Denpasar melakukan atensi tempat – tempat keramaian masyarakat seperti Pasar Tradisional Modern.

Salah satu Pasar Tradisional Modern yang ramai dikunjungi masyarakat setiap harinya adalah Pasar Kreneng yang berlokasi di Jl. Kamboja, Desa Dangin Puri Kangin, Kec. Denpasar Utara Minggu, (30/08/20). Menurut salah satu petugas keamanan (security pasar) an. Wayan Gede Sudana, mengungkapakan bahwa setiap saat Petugas keamanan Pasar melakukan pengawasan terhadap pedagang dan pengunjung pasar, termasuk staff untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan terkait pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan mewajibkan pengunjung pasar menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun pada wastafel yang sudah disediakan oleh pihak pasar pada sisi-sisi pintu masuk maupun pintu keluar pasar.

Ditempat terpisah Kasat Intelkam Kompol Gede Sumena, S.Sos. MM mengatakan “pada masa pandemi Covid -19 yg terjadi saat ini, Polresta Denpasar tetap memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan pemantauan tempat – tempat kegiatan masyarakat dengan tujuan mendisiplinkan masyarakat dalam rangka penerapan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.
( D.6.0).

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …