Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Personil Polresta Denpasar memberikan teguran / himbauan kepada pengunjung pasar.

Personil Polresta Denpasar memberikan teguran / himbauan kepada pengunjung pasar.

Polda Bali – Polresta Denpasar – Sat Intelkam, Aiptu I Gusti Putu Agung, SH, memberikan teguran / himbauan kepada warga yang berkunjung ke pasar agung peninjoan Denpasar Timur pada hari Minggu tanggal 30 Agustus 2020 pkl 06.19 wita, serta menyarankan supaya selalu memakai masker dan memperhatikan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Himbauan dan sosialisasi dilakukan dengan maksud dan tujuan untuk memutus mata rantai penularan virus antar sesama, disamping itu juga masyarakat supaya tetap memperhatikan protokol Kesehatan dalam melakukan aktivitas di tempat keramaian atau pada saat bepergian supaya selalu tetap gunakan masker, menjaga jarak minimal 1,5 meter, dan sering mencuci tangan.

Kasat Intelkam Polresta Denpasar Kompol I Gede Sumena, S.Sos., M.M, secara terpisah mengungkapkan bahwa adaptasi kebiasaan baru menuju masyarakat produktif dan aman dari Covid-19, dengan membuka kembali aktivitas ekonomi, sosial dan kegiatan publik secara terbatas.

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …