Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Protokol Kesehatan di Pasar Kuta II Jl Kendedes, Kuta Badung.

Protokol Kesehatan di Pasar Kuta II Jl Kendedes, Kuta Badung.

Polda Bali – Polresta Denpasar – Sat Intelkam

“Dalam upaya memutus rantai penyebaran Pandemi Covid 19 di Era ADAPTASI KEBIASAAN BARU, Personil Polresta Denpasar yang terspring dalam Satgas Ops Amanusa Agung dengan ketat menerapkan aturan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 di Pasar-pasar tradisional begitu juga di Pasar Kuta II Jl Kendedes Kuta Badung, terpantau masyarakat telah tertib mempergunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan seperti mencuci tangan “ujar Bripka Komang Putra Swarjaya,Sabtu 29/8/20.

Terpisah Kasat Intelkam Gede Sumena S.Sos., M.M. mengatakan “Dengan adanya penyebaran Covid -19 yang belum mereda, Polresta Denpasar melalui personil Sat Intelkam yang tersprint dalam Ops Amanusa Agung, berkolaborasi dengan petugas pasar rutin setiap hari melaksanakan pemantauan terhadap aktifitas masyarakat di pasar-pasar tradisional sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 ujarnya singkat”.

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …