Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Attensi Penganbenan Warga Bhabin Desa Ungasan Polsek Kuta Selatan Polresta Denpasar Datangi Rumah Duka Warga

Attensi Penganbenan Warga Bhabin Desa Ungasan Polsek Kuta Selatan Polresta Denpasar Datangi Rumah Duka Warga

Polda Bali-Polresta Dps
Polsek Kuta Selatan.

Babinkamtibmas Ds.Unga san melakukan giat melayat ke rumah duka bergabung dengan Linmas & pecalang atensi Up. Ngaben Almarhum An Kak Catra, Nym Sumerta & Nyoman Margiana.
Dalam pelaksanaan giat Upacara tersebut disampa ikan kepada warga & Agt. Pecalang dan Linmas utk selalu memperhatikan ke amanan protokol kesehatan penggunaan masker demi keamanan dan keselamatan kita semua.

Hal tersebut disampaikan oleh Babinkamtibmas Ds. Ungasan Polsek Kuta Sela tan yg merupakan bagian dari Polresta Dps Aiptu I Ny Getar saat berada di rumah duka Yan hari ini pelaksnaa Pengabenan di kuburan Desa Adat Ungasan.
Sabtu, 29-8-2020 Pkl.10.00 wt.

Hal yg sama disampaikan Kapolsek Kut. Sel. AKP Yu sak Agustinus Sooai, S.I.K mengatakan agar selalu koordinasi dan kerjasama dengan Babinsa, aparatur Desa terutama terkait ke giatan diwilayah Hukum Polsek Kutsel. ( KS33 ).

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …