Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Personil Polsek Kuta Polresta Denpasar Ikuti Pelaksanaan Test Kesamaptaan Jasmani Jaga Postur Tubuh Ideal

Personil Polsek Kuta Polresta Denpasar Ikuti Pelaksanaan Test Kesamaptaan Jasmani Jaga Postur Tubuh Ideal

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta

Pelaksanaan Test Kesamaptaan Jasmani secara berkala dilaksanakan guna menjaga Postur Tubuh Polri yang Ideal.

Demikian pula dengan personil Polsek Kuta yang masih merupakan bagian dari Polresta Denpasar, hadir dalam pelaksanaan Test Kesamaptaan Jasmani Semester II Tahun 2020 bersama personil jajaran Polresta Denpasar lainnya yang bertempat di Lapangan Kompyang Sujana Denpasar, Sabtu (29/08/2020) pagi.

” Program pelaksanaan Test Kesamaptaan Jasmani ini dilakukan secara berkala atau periodik, selain untuk menjaga Postur Tubuh Polri yang Ideal juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh atau imun dengan harapan dapat mencegah penyebaran virus Corona,” ungkap Kapolsek Kuta Kompol Teuku Ricki Fadlianshah S.I.K.

” Salah satu upaya meningkatkan imun atau daya tahan tubuh kita adalah dengan melakukan olahraga secara rutin namun tetap sesuai dengan protokol kesehatan dalam fase Adaptasi Kebiasaan Baru,” imbuh Kapolsek Kuta. (KT33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …