Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Sambangi Bulgari Villas Kapospol Ungasan Polsek Kutsel Polresta Denpasar Dialogis Denagn Duty Manager

Sambangi Bulgari Villas Kapospol Ungasan Polsek Kutsel Polresta Denpasar Dialogis Denagn Duty Manager

Polda Bali Polresta Denpasar Polsek Kutsel

Mencegah akan timbulnya gangguan kamtibmas sambang sebagai langkah dalam membangun komunikasi.

Kapospol Ungasan yang merupakan bagian dari Polsek Kuta Selatan Aiptu I Made Sunarya secara berkelanjutan melaksanakan sambang ketempat tempat penginapan untuk menyampaikan himbauan dalam membangun kamtibmas yang kondusip.

Jumat (28/8) pukul 14.00 wita Kapospol Ungasan menyambangi Bulgari Villas yang ada di Jalan Goa Lempeh Desa Pecatu dan jalin dialogis dengan Duty Manager bapak Soma.

” Dengan suasana keakraban disampaikan himbauan dimasa pademi covid 19 ini kita senantiasa waspada terhadap gangguang kamtibmas yang terjadi dan selalu patuh akan himbauan pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid 19,”pungkasnya.

Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Soai. S.I.K,mengatakan apa yang dilakukan Kapospol Ungasan merupakan kegiatan rutin Kepolisian dalam membangun kamtibmas, dengan aman sudah barang tentu akan berimbas pada perekonomian yang saat ini masih lesu terutama pariwisata”,ujar Yusak (KS33).

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …