Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Tingkatkan Patroli Malam Hari Antisipasi Kejahatan Jalanan,Anak anak Muda Yang Nongkrong Di Tempat-tempat Rawan

Tingkatkan Patroli Malam Hari Antisipasi Kejahatan Jalanan,Anak anak Muda Yang Nongkrong Di Tempat-tempat Rawan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta

Ciptakan rasa aman bagi masyarakat saat berkendara malam hari di jalan raya, personil unit Lalulintas senantiasa lakukan patroli, pemantauan dan atensi giat anak muda yang nongkrong di mini mart yang buka 24 jam.

Pada hari ini Rabu (26/08/2020) malam hari jam 23.40 wita bertempat di jalan Sunset Road – jl by pass Ngurah Rai Kuta. personil unit Lantas Polsek Kuta Polresta Denpasar Aiptu I Ketut Diyarka Aiptu Ronald Simanjuntak dan Brigadir I B Edimahaputra melaksanakan patroli malam dan cegah kegiatan trek trekan guna menciptakan kamtibcar lantas di sepanjang jalan sunset road terakhir raya Tuban.

Kami lakukan pencegahan dan pemantauan arus lalulintas pada malam hari guna bantu kelancaran warga atau masyarakat yang sedang beraktivitas.

Kapolsek Kuta Polresta Denpasar Kompol Teuku Ricki Fadlianshah S.I.K., melalui Kanit Lantas Polsek Kuta AKP Made Dwi Puja Rimbawa SH.MH.mengatakan bahwa personil Lantas senantiasa hadir selain lakukan pemantauan arus lalulintas juga untuk menertibkan kegiatan yg dapat memicu terjadinya laka lantas.

” Selain melaksanakan pemantauan arus lalulintas di jalan raya, personil kami senantiasa berikan himbauan dengan humanis untuk selalu gunakan masker kepada warga atau pengendara, sebagai salah satu upaya menekan penyebaran virus Corona dalam Fase Adaptasi Kebiasaan Baru,” imbuh Kapolsek Kuta Polresta Denpasar Kompol Teuku Ricki Fadlianshah S.I.K. (KT33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …