Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Personil Polsek Udara Polresta Denpasar Dialogis Dengan Penumpang Saat Melaksanakan Pengamanan Terminal Domestik

Personil Polsek Udara Polresta Denpasar Dialogis Dengan Penumpang Saat Melaksanakan Pengamanan Terminal Domestik

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara-
Personil Polsek Udara Polresta Denpasar sambil melaksanakan atensi/pengamanan di terminal domestik Bandara Ngurah Rai, menyempatkan diri untuk dialogis dengan penumpang yang akan berangkat sambil memberikan pesan kamtibmas.

Hal itu diungkapkan oleh Aiptu Nym Wardana personil Sabhara Polsek Udara Polresta Denpasar saat dialogis bersama penumpang di terminal keberangkatan domestik Bandara Ngurah Rai, pada hari rabu (26/8/2020) siang.

“Dialogis bersama penumpang sambil memberikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu berhati-hati dan tetap menjaga barang bawaannya,” ucap Aiptu Wardana.

Melalui sambungan telephon Kapolsek Udara Polresta Denpasar Kompol Agung Budiarto, S.E menyampaikan, “kegiatan pengamanan sambil dialogis oleh personil dalam rangka memberikan informasi keamanan dan pesan kamtibmas terhadap penumpang yang akan berangkat melalui terminal domestik”. (Ga33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …