Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Menciptakan Keamanan Kondusif Terminal Domestik Personil Polsek Udara Polresta Denpasar Melakukan Pengamanan

Menciptakan Keamanan Kondusif Terminal Domestik Personil Polsek Udara Polresta Denpasar Melakukan Pengamanan

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara-
Personil Polsek Udara melaksanakan kegiatan pengamanan di terminal kedatangan domestik Bandara Ngurah Rai guna menciptakan keamanan dan kenyamanan para penumpang yang baru landing.

Hal itu disampaikan oleh personil Sabhara Polsek Udara Polresta Denpasar Aiptu Rudi Hartono bersama personil lainnya saat melaksanakan pengamanan di terminal kedatangan domestik, pada hari selasa (25/8/2020) malam.

“Melaksanakan pengamanan bersama personil lainnya untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan terhadap penumpang maupun pengguna jasa bandara yang lainnya,“ ujar Aiptu Rudi.

Dikonfirmasi di ruang kerjanya, Kapolsek Udara Polresta Denpasar Kompol Agung Budiarto, S.E mengatakan, “personil melaksanakan pengamanan dan pengawasan terhadap aktivitas penumpang maupun pengguna jasa bandara lainnya”. (Ga33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …