Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Tingkatkan Giat Patroli Areal Parkir Personil Polsek Udara Polresta Denpasar Menjamin Keamanan Tetap Kondusif

Tingkatkan Giat Patroli Areal Parkir Personil Polsek Udara Polresta Denpasar Menjamin Keamanan Tetap Kondusif

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara-
Personil Polsek Udara Polresta Denpasar melaksanakan kegiatan patroli dengan menyentuh lokasi parkir sepeda motor yang ada di areal parkir Bandara Ngurah Rai, untuk memberikan jaminan keamanan di tempat tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh personil Sabhara Polsek Udara Aiptu Nym Wardana bersama personil lainnya melaksanakan giat patroli di areal parkir sepeda motor Bandara Ngurah Rai, pada hari selasa (25/8/2020) malam.

“Melaksanakan patroli ke tempat parkir untuk memberikan jaminan dan memastikan keamanan kendaraan tersebut,”ucap Aiptu Wardana.

Dihubungi secara terpisah melalui sambungan telephon Kapolsek Udara Polresta Denpasar Kompol Agung Budiarto, S.E mengatakan, “kegiatan personil secara rutin melaksanakan giat patroli ke tempat parkir untuk memastikan dan menjamin keamanannya”. (Ga33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …