Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Rutin Kontrol Mesin ATM Keberangkatan Domestik Personil Polsek Udara Polresta Denpasar Cegah Gangguan Kamtibmas

Rutin Kontrol Mesin ATM Keberangkatan Domestik Personil Polsek Udara Polresta Denpasar Cegah Gangguan Kamtibmas

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara –
Keberadaan mesin mesin Anjungan Tunai mandiri (ATM) yang berada di Bandara Ngurah Rai mendapat perhatian khusus dari personil Sabhara Polsek Udara. Untuk memberikan keyakinan dan keamanan pada mesin ATM tersebut terhindar dari pelaku-pelaku kriminalitas.

Hal itu disampaikan oleh personil Sabhara Polsek Udara Polresta Denpasar Aiptu Hari Wantono bersama personil lainnya saat melaksanakan giat patroli menyasar mesin ATM yang berada di terminal keberangkatan domestic Bandara Ngurah Rai, pada hari selasa (25/8/2020) malam.

“Keberadaan mesin ATM merupakan termasuk obyek vital yang harus mendapat pengamanan dan pengawasan agar tidak terjadi tindak kriminalitas,” ucap Aiptu Hari.

Kapolsek Udara Polresta Denpasar Kompol Agung Budiarto, S.E dalam konfirmasinya mengatakan, “mesin ATM yang berada di bandara Ngurah Rai termasuk sasaran pengamanan dan patroli personil Polsek Udara sehingga harus benar-benar mendapat pengamanan sehingga terhindar dari pelaku kriminalitas”. (Ga33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …