Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Personil Polsek Udara Polresta Denpasar Sambang Dialogis Karyawan Cleaning Service Sampaikan Pesan Kamtibmas

Personil Polsek Udara Polresta Denpasar Sambang Dialogis Karyawan Cleaning Service Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara-
Personil Polsek Udara dalam berupaya menciptakan situasi keamanan yang kondusif terus melakukan kegiatan pembinaan terhadap masyarakat sehingga situasi yang selama ini kondusif akan terus dapat dipertahankan.

Demikian yang disampaikan oleh personil Sabhara Polsek Udara Aiptu Md Busana bersama anggota lainnya saat berdialogis dengan karyawan cleaning service PT. Angkasa Pura di terminal kedatangan international Bandara Ngurah Rai, pada hari rabu (26/8/2020) siang.

“Menyampaikan pesan kamtibmas dan mengingatkannya manakala menemukan hal-hal yang menonjol agar segera di sampaikan kepada aparat keamanan sehingga dapat dengan segera ditindaklanjuti,” kata Aiptu Busana.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Udara Polresta Denpasar Kompol Agung Budiarto, S.E mengatakan, “kegiatan personil dalam memberikan pembinaan kepada seluruh kalangan masyarakat terus dilaksanakan untuk mewujudkan bandara yang aman dan selalu kondusif.” (Ga33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …