Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Menjamin Kelancaran Para Penumpang Berangkat Personil Polsek Udara Polresta Denpasar Atensi Terminal Domestik

Menjamin Kelancaran Para Penumpang Berangkat Personil Polsek Udara Polresta Denpasar Atensi Terminal Domestik

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara-
Keberangkatan para penumpang yang melalui terminal keberangkatan domestic Bandara Ngurah Rai terpantau mengalami peningkatan, personil Polsek Udara melakukan pengamanan dan pengaturan lalin untuk memberikan jaminan keamanan dan kelancaran para penumpang yang akan berangkat.

Hal itu diungkapkan oleh personil Sabhara Polsek Udara Polresta Denpasar Aiptu Md Busana saat bersama personil lainnya melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalin di terminal keberangkatan domestic Bandara Ngurah Rai, pada hari rabu (26/8/2020) siang.

“Bersama personil lainnya melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalin para penumpang guna memberikan kelancaran berangkat,” kata Aiptu Busana.

Senada dengan pawas, Kapolsek Udara Polresta Denpasar Kompol Agung Budiarto, S.E mengatakan, “pengamanan yang dilaksanakan personil untuk memberikan kelancaran dan keamanan para penumpang yang akan berangkat melalui terminal keberangkatan domestik”. (Ga33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …