Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Polsek Udara Polresta Denpasar Menghadirkan Personil Berseragam Melalui Kegiatan PH Pagi Ciptakan Situasi Kondusif

Polsek Udara Polresta Denpasar Menghadirkan Personil Berseragam Melalui Kegiatan PH Pagi Ciptakan Situasi Kondusif

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara-
Menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan memberikan kesan aman di Bandara Ngurah Rai, Polsek Udara Polresta Denpasar menghadirkan personil yang berseragam dinas/uniform lebih banyak untuk melaksanakan kegiatan Kepolisian.

Demikian diungkapkan oleh personil Sabhara Polsek Udara Polresta Denpasar Aiptu Hari Wantono bersama personil lainnya melaksanakan kegiatan Ph pagi di areal keberangkatan domestik, pada hari rabu (26/8/2020) pagi.

“Memberikan kenyamanan dan keamanan kondusif kepada seluruh pengguna jasa bandara dengan menghadirkan personil yang berseragam dinas lebih banyak dilapangan,” ucap Aiptu Hari Wantono.

Sementara itu penjelasan Kapolsek Udara Polresta Denpasar saat dikonfirmasi mengatakan, “Polsek Udara dalam memberikan pelayanan dan menjaga keamanan yang kondusif menurunkan personil yang berseragam lebih banyak melalui kegiatan PH pagi maupun kegiatan-kegiatan Kepolisian yang lainnya”. (Ga33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …