Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Semprotkan Disenfektan Personil Polsek Kutsel Polresta Denpasar Jaga Kebersihan Mako

Semprotkan Disenfektan Personil Polsek Kutsel Polresta Denpasar Jaga Kebersihan Mako

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Untuk menciptakan keindahan, kerapian dan kebersihan di mako personil polsek kutsel melaksanakan upaya bersih – bersih setiap harinya.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Personil Sabhara Polsek Kutsel Brigadir I Nyoman Suparsana Adi saat laksanakan giat bersih – bersih dan penyemprotan desinfektan di Mako Polsek Kutsel, Nusa Dua, Kuta Selatan, Selasa (25/08/20) jam 08.50 wita.

Dikatakan Brigadir Adi, “Merawat keindahan dan kebersihan mako sudah merupakan tanggung jawab personil.”

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., Rabu (26/08/20) personil harus mampu untuk menjaga kebersihan dan keindahan mako.

“Disaat pandemi seperti ini, diperlukan tindakan ekstra seperti dilakukannya penyemprotan disenfektan di setiap ruang mako. Dengan terjaganya kebersihan dan keindahan pos ataupun mako, maka akan tercipta suasana bekerja yang nyaman dan sehat. Sehingga kinerja personil polsek kutsel bisa meningkat.”jelas AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. (KS33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …