Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Pos Pol kutuh Polsek Kuta Selatan Polresta Denpasar Sambangi Kantor Linmas Desa Kutuh .

Pos Pol kutuh Polsek Kuta Selatan Polresta Denpasar Sambangi Kantor Linmas Desa Kutuh .

Polda Bali Polresta Denpasar Polsek kuta Selatan.

Melaksanakan sambang dan Kordinasi dengan satuan pengamanan Linmas Desa kutuh tiada lain untuk bersama -sama menjaga stabilitas tetap aman dan Kondusif.

Kordinasi dengan satuan pengamanan secara berkala akan menumbuhkan rasa kebersamaan didalam memecahkan permasalahan keamanan serta terbangunnya mitra kerja secara berkelanjutan Ungkap anggota Pospol kutuh AIPTU I KETUT DURYA , Selasa 25. Agustus 2020.jam 11.30 wita.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan mari kita bersama – sama memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang di sosialisasikan oleh pemerintah yaitu Memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan.

Di ungkapkan Kapolsek Kuta Selatan Polresta Denpasar Akp.Yusak Agustinus Soai S I K yang dilakukan oleh anggota Pospol tiada sebagai bentuk penjabaran tugas kepolisian dalam upaya membangun wilayah aman dan kondusif sehingga stabilitas kamtibmas tetap terjamin jelas Yusak (KS33).

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …