Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Sambang Posko Linmas Babinkamtibmas Polsek Kuta Selatan, Polresta Denpasar.

Sambang Posko Linmas Babinkamtibmas Polsek Kuta Selatan, Polresta Denpasar.

Polda Bali-Polresta Dps Polsek Kuta Selatan.

Babinkamtibmas Desa Kutuh melakukan  sambang ke Posko Linmas Desa Kutuh sambil jalin komunikasi  dan lakukan pembinaan terhadap anggota Linmas yang  berkaitan dengan Tupoksi mereka dilapangan sehingga tidak menunjukkan Arogansi serta tetap menegedepankan tiga S yaitu Salam, Sapa dan Senyum dalam melayani masyarakat yang datang kekator Desa, juga selalu menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yaitu mengunakan  masker, cuci tangan untuk mencegah penularan Covid 19 di situasi New Normal.

Hal tersebut  disampaikan oleh Babinkamtibmas  DESA KUTUH AIPTU Gd A Mantara Polsek Kuta  Selatan yang merupakan bagian dari  Polresta Denpasar saat  sambang ke Posko Linmas,Hari Selasa,tgl 25-8-20,PKL 08.30 WITA.

Hal yg sama disampaikan Kapolsek Kut. Sel. AKP Yu sak Agustinus Sooai, S.I.K  mengatakan  agar   selalu  koordinasi  dan kerjasama  dengan Babinsa & Aparatur  Desa terutama terkait kegiatan diwilayah Hukum Polsek Kuta Selatan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi setiap pengunjung ke tempat-tempat obyek Wisata di wilayah binaannya ( KS 33 )

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …