Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Sambang dan Dialogis Bhabinkamtibmas Jimbaran Polsek Kuta Selatan, Polresta Denpasar melaksanakan Sambang dialogis dengan Tokoh Masyarakat.

Sambang dan Dialogis Bhabinkamtibmas Jimbaran Polsek Kuta Selatan, Polresta Denpasar melaksanakan Sambang dialogis dengan Tokoh Masyarakat.

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kuta Selatan.

Bhabinkamtibmas Kel. Jimbaran, senantiasa berpartisifasi dengan tokoh Masyarakat guna menjaga dan meningkatkan tali silahturahmi, serta menyampaikan pesan” Kamtibmas, guna terciptannya situasi kamtibmas yg tetap kondusif.

Hal itu dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas kel. Jimbaran Aiptu I Wayan Kanten dan dialogis dengan tokoh masyarakat jimbaran,terkait adannya Pengaduan dari salah satu warga banjar tegal (keluarga Mangku Kami)yg mengadukan persoalan Rembesan Air Kamar Mandi,kehalaman rumah pelapor.

Hal yang sama disampaikan oleh Kapolsek Kuta Selatan, Akp Yusak Agustinus Sooai, Sik,agar bhabin selalu hadir ditengah” masyarakat dan mampu mencarikan solusi, setiap persoalan yg muncul ditengah-tengah masyarakat,sebagai wujud Integritas personil Polri dalam memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat kata Kapolsek
(KS33).

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …