Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Unit Lalu Lintas Polsek Kutsel Polresta Denpasar Laksanakan PH Pagi Di Simpang Pratama

Unit Lalu Lintas Polsek Kutsel Polresta Denpasar Laksanakan PH Pagi Di Simpang Pratama

Polsek Kuta Selatan – Polresta Denpasar – Polda Bali

Melaksanakan tugas rutin sehari-hari, kegiatan police hazard (PH) dilakukan personil Polsek Kuta Selatan dalam upaya untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas di Wilayah hukum Polsek Kuta Selatan.

Kegiatan pengaturan arus lalin melalui PH (Police Hazard) pagi, dilaksanakan oleh Personil Lalu lintas Polsek Kuta Selatan Bripka Ida Bagus Made Putra Suarnata saat melakukan pengaturan arus lalin di Simpang Pratama Nusa Dua Badung.selasa(25/8/20) pukul 06.30 – 08.00 wita.

“Merupakan peran Polri yang sangat penting dalam pelaksanaan PH sebagai upaya untuk memberikan pelayanan dan keselamatan berlalu lintas serta untuk menekan angka kecelakaan dan pelanggaran,” ungkapnya.

Hal yang sama diungkapkan oleh Kapolsek Kutsel Polresta Denpasar AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., dihubungi terpisah melalui saluran telephone,

“pelaksanaan PH personil telah terploting disetiap sudut jalan yang memiliki kerawanan macet dan Laka Lantas khusunya diwilayah Kuta Selatan setiap pagi,” ungkap Kapolsek Kuta Selatan. (KS33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …