Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Pada hari ini Selasa tanggal 25 Agustus 2020, Personil Polsek Kuta Selatan, maupun yang di Pospol melaksanakan bersih bersih Ruangan, kamar mandi WC, dan penyemprotan Disinfektan, sebelum memasuki ruangan dan melayani Masyarakat, serta untuk menghindari terjadinya penularan virus covid 19 kepada Petugas Polri Polsek Kuta Selatan maupun masyarakat yang datang membuat Laporan.

Pada hari ini Selasa tanggal 25 Agustus 2020, Personil Polsek Kuta Selatan, maupun yang di Pospol melaksanakan bersih bersih Ruangan, kamar mandi WC, dan penyemprotan Disinfektan, sebelum memasuki ruangan dan melayani Masyarakat, serta untuk menghindari terjadinya penularan virus covid 19 kepada Petugas Polri Polsek Kuta Selatan maupun masyarakat yang datang membuat Laporan.

~ Polda Bali Polresta Denpasar, Polsek Kuta Selatan.

~ Kanit Provos Polsek Kuta Selatan I Nyoman Sujana.SH mengingatkan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan , sebelum memasuki ruangan kerja, dan penyemprotan disinfektan.

~ Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Soooai S.I.K. menjelaskan sebelum memasuki ruangan kerja, Kamar mandi WC dan ruangan pelayanan harus dibersihkan, dirapikan serta disemprot dengan disinfektan, agar Personil maupun masyarakat tidak tertular oleh virus covid 19.

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …