Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Giat Himbauan Protokol Kesehatan di Pasar Malam Desa Adat Peninjoan dalam Upaya memutus Rantai penyebaran Covid19.

Giat Himbauan Protokol Kesehatan di Pasar Malam Desa Adat Peninjoan dalam Upaya memutus Rantai penyebaran Covid19.

Polda Bali-Satuan Sabhara Polresta Denpasar, Selasa 25 Agustus 2020, Personil Unit Patroli Satuan Sabhara Polresta Denpasar,secara konsisten memberikan Himbauan tentang Protokol kesehatan kepada Masyarakat ( pedagang dan pembeli ) di Pasar malam Desa Adat Peninjoan peguyangan kangin Denpasar Utara agar slalu mematuhi Protokol Kesehatan memakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir.

Kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar, Komisaris Polisi Gusti Putu Sudara, Sh,Mh, mengatakan bahwa personil Patroli Sabhara Pokresta Denpasar diarahkan untuk atensi pasar- pasar tradisional untuk memberikan himbauan protokol kesehatan dengan tujuan mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid19 dalam era Adaptasi Kebiasaan Baru.

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …