Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / SAMBANG KE HOTEL INTERCONTINENTAL JIMBARAN MEMBERIKAN HIMBAUAN TENTANG ADAPTASI KEBIASAAN BARU

SAMBANG KE HOTEL INTERCONTINENTAL JIMBARAN MEMBERIKAN HIMBAUAN TENTANG ADAPTASI KEBIASAAN BARU

SAMBANG KE HOTEL INTERCONTINENTAL JIMBARAN MEMBERIKAN HIMBAUAN TENTANG ADAPTASI KEBIASAAN BARU

Polda Bali, Polresta Denpasar, Sat Binmas
Pada hari Sabtu tanggal 22 Agustus 2020 pukul 11.30 Wita, KBO Sat Binmas Polresta Denpasar bersama Panit Binkamsa melaksanakan sambang ke Hotel Intercontinental Jimbaran alamat Jl. Uluwatu Jimbaran Kec. Kuta Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, KBO bertemu dengan Asisten Chief Security I Wayan Sudiarta HP 087861648444 dan memberikan himbauan kepada staf karyawan Hotel dan Satpam yang bertugas pada saat itu untuk selalu mengikuti Protokol Kesehatan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah dengan istilah 3M yaitu :
– Menggunakan masker
– Menjaga jarak
– Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Selanjutnya KBO Sat Binmas polresta Denpasar juga memberikan himbauan kepada Karyawan hotel bahwa dalam rangka di bukanya wisawatan khusus Domistik ke Bali, agar hotel menyiapkan sarana Protokol Kesehatan untuk wisatawan yang akan berlibur ke Bali seperti Hand Sanitizer, alat pengukur suhu tubuh dan tempat mencuci tangan yang dilengkapi dengan sabun.

Dari pihak hotel mengucapkan terimakasih atas kunjungannya, dan pihak hotel sudah menyiapkan sarana Protokol kesehatan serta menyiapkan masker apabila ada wisatawan yang tidak menggunakan masker, serta sudah siap menerima kunjungan Wisatawan, baik Wisatawan Domistik maupun Wisatawan Mancanegara.

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …