Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Ciptakan Kelancaran Aktifitas Masyarakat Personil Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar Melakukan Pemantauan

Ciptakan Kelancaran Aktifitas Masyarakat Personil Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar Melakukan Pemantauan

Ciptakan Kelancaran Aktifitas Masyarakat Personil Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar Melakukan Pemantauan*

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta

Sudah menjadi kewajiban bagi personil Sabhara lakukan pemantauan dan pengaturan bantu kelancaran masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan pada pagi hari ini Senin (25/08/2020) pkl.17’00 wita di jalan Pantai Kuta personil unit Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar Aiptu Budi Hartono lakukan pengaturan dan pemantauan guna berikan kelancaran bagi warga atau masyarakat yang sedang beraktivitas.

Dilaporkan situasi arus lalin pagi hari ini masih tipis mancarli dan kunjungan wisata pantai juga masih sepi, personil pemantauan dan sambil mengimbau masyarakat agar selalu memperhatikan Protokol Kesehatan memakai masker dan adaptasi kebiasaan baru.

Kapolsek Kuta Kompol Teuku Ricki Fadlianshah S.I.K., yang selalu menekankan bahwa personil unit Lantas senantiasa hadir lakukan pengaturan dan pemantauan arus lalulintas, sehingga masyarakat dapat merasakan kelancaran dan kenyamanan dalam beraktivitas. (KT33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …