Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Bersama TNI Kapospol Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar Atensi Kegiatan Di Wisata Kuliner Jimbaran

Bersama TNI Kapospol Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar Atensi Kegiatan Di Wisata Kuliner Jimbaran


Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan, Terciptanya situasi yang kondusif merupakan tujuan dan harapan masyarkat dengan begitu merupakan tugas Polri memberikan pelayanan dalam kegiatan masyarakat.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Kuta Selatan (Kutsel), Polresta Denpasar AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K.

Seperti yang dilakukan oleh Kapospol Jimbaran Polsek Kuta Selatan (Kutsel), yang merupakan wilayah Polsek Kuta Selatan, Polresta Denpasar, Aiptu Drs I Made raka Karya bersama Babinsa, melaksanakan pengamanan obyek wisata kuliner di areal café Muaya Jimbaran Kuta Selatan, Selasa,(25/8/20), Jam 08.30 Wita.

“Kegiatan seperti itu sering kami lakukan pengamanan bersinergi dengan rekan TNI (babinsa) lainnya, untuk menciptakan situasi keamanan tetap terjaga”, katanya.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., mengatakan “Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Kuta Selatan, tidak terlepas dari peran aktif Jajaran Polri dan Babinsa melakukan pengamanan kegiatan masyarakat di wilayah hukumnya”, Ungkap Kapolsek Kutsel. (KS33).

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …