Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Ph Pagi Bhabinkamtibmas Tanjung Benoa Polsek Kutsel Polresta Denpasar Cek Rutan Temukan Pelanggaran

Ph Pagi Bhabinkamtibmas Tanjung Benoa Polsek Kutsel Polresta Denpasar Cek Rutan Temukan Pelanggaran

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kutsel

Pelaksanaan Ph pagi yang dilaksanakan untuk menjaga kamseltibcar dijalan raya dan bila menemukan pelanggar yang kasat mata akan ditindak tegas.

Hal itu seperti yang dilakukan oleh Bhbinkamtibma Kelurahan Tanjung Benoa Polsek Kutsel Polresta Denpasar Aiptu I Nyoman Wiranata saat menemukan pelanggar di Simpang Tol, Nusa Dua, Kuta Selatan, Senin (24/08/20) pukul 07.32 wita.

“Melakukan penindakan terhadap pelanggar yang kasat mata seperti tidak menggunakan helm dan selanjutnya diserahkan ke Unit Lantas untuk dilaksanakan penilangan.” ujar Aiptu Wiranata.

Disampaikan oleh Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., Selasa (25/08/20) “Penindakan penilangan dilaksanakan saat pelaksanaan ph pagi guna menjaga kamseltibcar lantas di jalan raya.” (KS33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …