Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Datangi Perbankkan Personil Sabhara Polsek Kutsel Polresta Denpasar Ajak Security Jaga Keamanan Perbankkan

Datangi Perbankkan Personil Sabhara Polsek Kutsel Polresta Denpasar Ajak Security Jaga Keamanan Perbankkan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Dalam mencegah gangguan kamtibmas di wilayah kuta selatan, personil polsek kutsel mengajak komponen masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Personil Sabhara Polsek Kutsel Polresta Denpasar Brigadir Juniarta saat melaksanakan sambang dan dialogis dengan security Bank BRI, Kampial, Nusa Dua, Kuta Selatan, Senin (24/08/20) jam 00.27 wita.

Dikatakan Brigadir Juniarta “Melaksanakan sambang dan dialogis untuk mengajak security secara aktif berperan dalam menjaga keamanan dengan melaksanakan patroli rutin di seputar area bank dan mengecek secara insentif di area box ATM.”

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., Selasa (25/08/20) pelaksanaan patroli, sambang dan dialogis terus ditingkatkan untuk menstabilkan keamanan wilayah.

“Dengan mengajak komponen masyarakat dalam menjaga keamanan, diharapkan kawasan kuta selatan yang terkenal sebagai wilayah wisata tetap aman dan nyaman.”jelas AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. (KS33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …