Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Kontrol Tahanan bersama Panit 9.2 Ipda Made Windu Polsek Kutsel Polresta Denpasar Jamin Keamanan dan Kesehatan Tahanan

Kontrol Tahanan bersama Panit 9.2 Ipda Made Windu Polsek Kutsel Polresta Denpasar Jamin Keamanan dan Kesehatan Tahanan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan, Antisipasi adanya barang terlarang masuk kedalam ruang tahanan Polsek Kuta Selatan memperketat pemeriksaan dan pengawasan Tahanan.

Hal itu diungkapkan oleh Kanit Provos Polsek Kuta Selatan (Kutsel), IPDA Nyoman Sujana.SH, Senin (24/8/20), jam 14.00 wita, saat memeriksa kondisi sel dan tahanan agar tidak berbuat yang tidak diinginkan.

“kewajiban petugas jaga tahanan harus memeriksa barang bawaan pengunjung sebelum diberikan ke Tahanan , serta terhadap kondisi tahanan sebagai antisipasi kemungkinan adanya barang- barang yang berbahaya,” katanya.

Hal serupa juga disampaikan oleh Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. dikonfirmasi diruang kerjanya mengatakan “Jangan sampai ada yang bawa makanan dalam tas kresek kemudian di dalamnya ada senjata tajam, Narkoba atau makanan yang membahayakan kesehatan tahanan ,” pungkas AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. (KS33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …