Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Giat Patroli Wilayah Pos Pol Kutuh Polsek Kutsel Polresta Denpasar

Giat Patroli Wilayah Pos Pol Kutuh Polsek Kutsel Polresta Denpasar

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kuta Selatan, Pos Pol Kutuh

Giat Patroli atensi wilayah dilaksanakan Oleh anggota Pos Pol Kutuh Aiptu Edy Wijana dan dialogis dg rekan security yg sdg 8.13 di Vivo villas untuk memberikan rasa aman kepada penghuni villa dan masyarakat sekitarnya serta mengingatkan utk selalu mentaati protokol kesehatan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Aiptu I Ketut Wira selaku Kapospol Kutuh Polsek Kuta Selatan yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar pada hari Senin, 24 Agustus 2020.

Guna memberikan rasa aman kpd masyarakat Personil Polri melaksankan patroli dan sambang ke tempat2 keramaian termasuk obyek wisata dan villa2 yang ada di wilayah kutuh

Hal senada
juga diungkapkan oleh
Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., saat ditemui di Mapolsek Kuta Selatan. Kehadiran Polisi sangat diharapkan oleh masyarakat, khususnya di tempat – tempat keramaian salah satunya obyek wisata dan villa2 shg dpt mencegah akan terjadinya gangguan kamtibmas dan Wilayah Kuta Selatan menjadi aman dan kondusif (KS33).

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …