Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / PH Pagi Pasar Jimbaran Polsek Kuta Selatan Polresta Dps Bhabin Jimbaran Giat PH Pagi dan Tur Lalin

PH Pagi Pasar Jimbaran Polsek Kuta Selatan Polresta Dps Bhabin Jimbaran Giat PH Pagi dan Tur Lalin

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan.

Bhabin Jimbaran bergabung dengan Team pemantau pasar Amanusa 2 Resta Dps,melaksanakan giat PH dan Penyebrangan warga yang beraktivitas di Pasar Jimbaran,dalam giat juga Bhabin menghimbau para pembeli yang ada di Pasar Jimbaran jangan lupa mematuhi protokol kesehatan dan mencuci tangan yg sudah di sediakan oleh pengelola Pasar,dan penggunaan masker yang benar tidak menutup dagu tapi menutup mulut dan hidung untuk menghindari penyebaran virus corona .

Hal ini disampaikan Bhabin Jimbaran Aiptu I Wayan Kanten saat melaksanakan pH pagi dan menyebrangkan pejalan kaki di pasar Jimbaran .

Hal Senada disampaikan Kapolsek Kuta Selatan,Akp Yusak Agustinus Sooai
Saat di konfirmasi diruanganya,menyatakan bahwa kedekatan bhabinkamtibmas pada masyarakat tetap dijaga dan ditingkatkan sehingga selalu terjalin komunikasi yg harmonis dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif dan selalu bekerjasama dengan pengelola pasar untuk ikut menjaga keamanan pasar supaya kondusif”kata Kapolsek Kutsel ( KS33).

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …