Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Pos Pol Jimbaran, Polsek Kutsel, Polresta Denpasar Patroli dan dialogis dengan Security Rumah Sakit Unud Jimbaran.

Pos Pol Jimbaran, Polsek Kutsel, Polresta Denpasar Patroli dan dialogis dengan Security Rumah Sakit Unud Jimbaran.

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kutsel, Pos Pol Jimbaran.

Sebagai pelayan masyarakat, serta pengemban tugas dilapangan Ka Pos Pol Jimbaran bersama personil pos pol jimbaran laksanakan giat patroli rutin dan dialogis ke Rumah sakit Unud Jimbaran utk memastikan wilayah Jimbaran termasuk situasi Rumah sakit Unud Jimbaran dalam kondusif/aman.

Terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusip kehadiran pers Polri pos pol jimbaran ditempat2 obyek Obyek Vital yang ada di wilayah Jimbaran. Seperti yang dilaksanakan oleh Ka Pos Pol Jimbaran Aiptu Aiptu Drs. I Made Raka Karya bersama Porsonil jaga siang Pos Pol Jimbaran Aiptu I Made Warga, hari Senin , tanggal 24/8/2020.

Kehadiran pers pos pol jimbaran di obyek Vital seperti Rumah sakit Unud jimbaran setidaknya bisa memotivasi petugas keamanan Rumah Sakit Unud Jimbaran utk lebih meningkatkan keamanan, apalagi disaat situasi pandemi covid-19,

Ditegaskan AKP Yusak Agustinusa Soai. SIKselaku Kapolsek Kutsel ,terciptanya keamanan tidak bisa terlepas dari kehadiran sosok Polri ditempat Obyek Vital salah satunya Rumah Sakit Unud Jimbaran yang Juga salah satu rumah sakit yang merawat pasien Covid 19 (KS33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …