Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Yan Mas Ka SPKT Polsek Kutsel Polresta Denpasar Saat Melayani Warga Kehilangan Kartu Hp

Yan Mas Ka SPKT Polsek Kutsel Polresta Denpasar Saat Melayani Warga Kehilangan Kartu Hp

Polda Bali – Polresta Dps Polsek Kuta Selatan.

Ka SPKT Polsek Kutsel saat sedang menerima Laporan Warga Yang Mengaku kehilangan Kartu Hp 081999449531,warga an Ni Putu Diah asal Desa Ungasan telah kehilangan Kartu Hp kartu tersebut hilang di seputaran jln Siligita Nusa dua.

Hal tersebut disampaikan Ka SPKT Polsek Kutsel yg merupakan bagian dari
Polresta Dps Aiptu I Wayan Sumantra saat melaksanakan tugas Pelayanan Masyarakat di Mako Polsek ,kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan Humanis dan tidak pernah memungut biaya apapun dan juga selalu mengingatkan agar warga yang melapor selalu mencuci tangan,menggunakan sanitizer dan menggunakan masker,yang sudah tersedia di Loby kantor, Minggu, 23-8-2020.

Hal yg sama disampaikan oleh kapolsek kutsel AKP Yusak Agustinus Sooai. S.I.K Memberikan pelayanan kepada Masyarakat yang melapor ke Polsek diperintahkan memberikan pelayanan yang Humanis dan memberikan pelayanan terbaik sehingga masy yang datang melapor merasa terayomi dan terlindungi dengan sebaik baiknya” kata Kapolsek Kutsel ( KS33).

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …