Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / ATENSI DESA PADANG SAMBIAN DAN SEKITARNYA CEGAH TERJADINYA GANGGUAN KRIMINALITAS

ATENSI DESA PADANG SAMBIAN DAN SEKITARNYA CEGAH TERJADINYA GANGGUAN KRIMINALITAS

Polda Bali, Polresta Denpasar. Satuan Sabhara, unit patroli pada hari Munggu tanggal 23 Agustus 2020 secara konsisten melaksanakan upaya preventif pemantauan dan pengawasan seputaran Desa dan pasar adat Padang Sambian dengan CB melakukan Patroli PJK berdialog humanis dengan pedagang dan pembeli juga masyarakat sekitar terkait protokol kesehatan dan memberikan pesan pesan Kamtibmas utnuk meniadakan terjadinya Curat Curas di lingkungan.Drda padang sambian.

Kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar, Komisaris Polisi I Gusti Putu Sudara, SH.MH mengatakan pada saat MEMBERIKAN AAP bahwa kegiatan pengamanan Desa dan pasar akan terus dilaksanakan dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat dan menjaga disiplin masyarakat didalam.menerapkan protokol kesehatan pencegahan Copid 19 dan mencegah gangguan kriminalitas dilingkungan Desa Padang sambian khususnya untuk itu tetap.lakukan patroli PJK dan hinbauan kamtibmas.

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …