Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Giat Patroli Wilayah Ka Pos Pol Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar dan Sambangi SPBU Simpang Kampus Unud Jimbaran

Giat Patroli Wilayah Ka Pos Pol Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar dan Sambangi SPBU Simpang Kampus Unud Jimbaran

Giat Patroli Wilayah Ka Pos Pol Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar dan Sambangi SPBU Simpang Kampus Unud Jimbaran

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kuta Selatan, Pos Pol Jimbaran.

Giat Patroli dan sampangi SPBU singpang Kampus Unud Jimbaran seperti yang dilaksanakan Oleh Ka Pos Pol Jimbaran Aiptu Drs. I Made Raka Karya yang menyambangi SPBU Simpang kampus Unud Jimbaran untuk memastikan SPBU dalam keadaan aman serta selalu memperhatikan protokol kesehatan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Aiptu Drs. I Made Raka Karya selaku Kapospol Jimbaran, Polsek Kuta Selatan yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar pada hari Sabti 22 Agustus 2020.

Guna memenuhi rasa aman kpd masyarakat Personil Polri melaksankan patroli sambang ketempat-tempat keramaian termasuk salah satunya menyambangi SPBU yang ada di simpang Kampus Unud jalan Uluwatu 1Jimbaran.

Kegiatan seperti diatas juga diungkapkan oleh
Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., saat ditemui di Mapolsek Kuta Selatan. Kehadiran Polisi sangat diharapkan oleh masyarakat, khususnya di tempat – tempat keramaian salah satunya SPBU yang cukup rawan akan terjadinya gangguan kamtibmas, sehingga Wilayah Kuta Selatan aman dan kondusif (KS33).

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …