Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Patroli Dialogis Ka Pos Pol Jimbaran_Polsek Kutsel, Polresta Denpasar ke Pos Scurity Hotel Ayana Jl. Kr. Mas Sejahtera Jimbaran

Patroli Dialogis Ka Pos Pol Jimbaran_Polsek Kutsel, Polresta Denpasar ke Pos Scurity Hotel Ayana Jl. Kr. Mas Sejahtera Jimbaran

Patroli Dialogis Ka Pos Pol Jimbaran_Polsek Kutsel, Polresta Denpasar ke Pos Scurity Hotel Ayana Jl. Kr. Mas Sejahtera Jimbaran.

Kegiatan patroli dan dialogis dengan scurity yang sedang bertugas jaga di hotel Ayana Jimbaran pada saat ini belum buka yang ada hanya proyek dan renovasi hotel.

Dengan mengimbau walaupun hotel masih tutup mengingat ada proyek di areal hotel Ayana untuk pengamanan tidak boleh kendor merupakan bagian dari salah satu upaya Polri bersama unsur terkait seperti Scurity dalam menjaga situasi wilayah agar tetap Kondusif, aman terkendali Hal ini tentunya selaras dengan tugas pokok Polri yaitu sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Kegiatan patroli dan dialogis dengan scurity hotel Ayana yang dilaksanakan oleh Ka Pos Pol Jimbaran Drs. I Made Raka Karya Polsek Kuta Selatan, Polresta Denpasar, Polda Bali (Sabtu/22/8/2020). Kegiatan patroli ini bertujuan disamping menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada security yang bertugas juga meningkatkan jalinan komunikasi dengan management hotel dalam hal keamanan dan pencegahan penyebaran pcovid 29 dengan selalu memperhatikan Protokol Kesehatan.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai.,S.I.K saat ditemui diruang kerjanya, menerangkan bahwa terciptanya keamanan tidak bisa terlepas dari kehadiran sosok personil Polri dalam melaksanakan kegiatan patroli dialogis seperti yang dilaksanakan di Hotel Ayana Jimbaran yang merupakan wilayah Kuta Selatan agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif “ungkapnya.
(KS33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …