Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Pam Jalur Tamu Vip Para Menteri Dalam RKTM di Htl. Sofitel Nusa Dua.

Pam Jalur Tamu Vip Para Menteri Dalam RKTM di Htl. Sofitel Nusa Dua.

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan, atensi jalur lalu lintas tamu vip para menteri dalam kegiatan Rapat Koordinasi Tingkat Menteri bidang perekonomian yang dilakukan personil Polsek Kuta Selatan dalam upaya untuk mencegah kemacetan dan gangguan kamtibmas lainnya.

Disampaikan oleh Panit 2 lalu lintas Polsek Kuta Selatan IPDA IDA BAGUS KOMANG SUARDIKA saat melakukan pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas di Simpang siligita Nusa Dua Kuta Selatan demi kelancaran pergerakan tamu vip para menteri Koordinator perekonomian peserta RKTM.

“Melakukan pemantauan dan pengaturan arus lalin dijalan raya yang akan dilewati rombongan tamu vip RKTM dari kawasan nusa dua menuju desa wisata kerthalangu Denpasar untuk mengantisipasi dan mencegah kemacaten sehingga tercipta kamseltibcarlantas,” ungkapnya, Sabtu (22/8/20) pukul 09.00 wita.

Hal yang sama diungkapkan oleh Kapolsek Kutsel Polresta Denpasar AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. mengatakan ” Kegiatan RKTM wajib diatensi sesusi surat perintah tugas pam konferensi RKTM dengan melakukan pemantauan dan pengaturan untuk mengantisipasi situasi kamseltibcar Lantas tetap aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek Kuta Selatan. (KS33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …