Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Tingkatkan Koordinasi Kapospol Ungasan Polsek Kutsel Polresta Denpasar Sambangi GWK.

Tingkatkan Koordinasi Kapospol Ungasan Polsek Kutsel Polresta Denpasar Sambangi GWK.

Polda Bali Polresta Denpasar Polsek Kutsel

Membangun kamtibmas yang kondusip diperlukan koordinasi dengan satuan pengaman sehingga terjalin komunikasi timbal balik

Kehadiran seorang Kapospol ditempat obyek wisata Garuda Wisnu Kencana yang menjadi tujuan wisata baik wisatawan lokal,domestik maupun mancanegara koordinasi dengan satuan pengaman GWK sangat diperlukan sehingga terbangun rasa tanggung jawab dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusip.

Jumat 21 Agustus 2020 Kapospol Ungasan Aiptu I Made Sunarya melaksanakan sambang ke obyek wisata GWK dan jalin komunikasi dan koodinasi dengan satuan pengaman untuk saling memberikan informasi guna terciptanya kamtibmas yang kondusip.

Dikatakan Kapospol walaupun saat ini obyek wisata GWK belum dibuka untuk umum, keamanan tetap menjadi prioritas utama dengan meningkatakan kegiatan patroli pada kantong yang dianggap rawan akan terjadinya gangguan kamtibmas.

Disisi lain AKP Yusak Agustinus Soai. S.I.K selaku Kapolsek Kutsel mengungkapkan ,terciptanya keamanan di GWK tidak bisa terlepas dari kehadiran Kapospol Ungasan bersama anggotanya untuk bersama sama dengan petugas keamanan setempat membangun kawasan GWK tetap kondusip walapun sampai saat ini belum dibuka untuk.umum namun aman menjadi prioritas utama “,ujarnya.(KS33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …