Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Libur Long Weekend, Petugas Jaga Pantai Kuta

Libur Long Weekend, Petugas Jaga Pantai Kuta

Polda Bali, Polresta Denpasar. Libur panjang akhir pekan kali ini bersamaan dengan libur 17 Agustus dan hari libur nasional 1 Muharram dimanfaatkan wisatawan domestik atau wisatawan nusantara untuk mengunjungi berbagai obyek wisata yang ada di kawasan kuta, salah satunya terlihat di obyek wisata _pantai Kuta_yang ramai dikunjungi wisatawan domestik, terutama wisatawan dari Jakarta dan Jawa Timur. Mengingat situasi masih dalam masa new normal atau adaptasi kebiasaan baru (AKB) dimana petugas kepolisian dari Satuan Sabhara Unit Pam Obvit Polresta Denpasar selalu menghimbau dan mengi ngatkan pengunjung untuk tetap menerapkan protokol kesehatan covid 19, yaitu selalu memakai masker dan tidak berkerumun. Disamping itu keberadaan petugas kepolisian di pantai Kuta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan dan meniadakan segala potensi gangguan kamtibmas selama liburan long weekend di kawasan wisata Kuta.

Sementara itu Kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar Komisaris Polisi I Gusti Putu Sudara , SH, MH , mengatakan kegiatan pengamanan di obyek wisata pantai kuta adalah giat rutin dilakukan guna mengantisipasi kemungkinan munculnya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat selama libur panjang akhir pekan atau long weekend sehingga kondusifitas keamanan di daerah pantai kuta selalu terjaga.

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …