Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Pengamanan kegiatan RKTM ( Rapat Koordinasi Tingkat Menteri) Polsek Kutsel, Polresta Denpasar, Polda Bali di Hotel Sofitel Bali Nusa Dua.

Pengamanan kegiatan RKTM ( Rapat Koordinasi Tingkat Menteri) Polsek Kutsel, Polresta Denpasar, Polda Bali di Hotel Sofitel Bali Nusa Dua.

Pulau Bali merupakan destinasi wisata paling populer di Indonesia, keindahan alam serta keunikan seni budayanya menjadikan Bali sering dikunjungi oleh wisatawan domestik maupun asing. Tidak jarang juga di Bali khususnya Nusa Dua sering dilaksanakan kegiatan konfrensi Internasional atau pertemuan tingkat menteri seperti yang dilaksanakan hari ini “Rapat Koordinasi Tingkat Menteri” di Hotel Sofitel Bali, Kawasan Wisata ITDC Nusa Dua. (Jumat, 21/8/2020)

Kegiatan Rapat Koordinasi Tingkat Menteri (RKTM) ini rencananya akan dilaksanakan dari tanggal 20 sd 23 Agustus 2020 yang dihadiri oleh menteri-menteri dari kabinet Indonesia Maju.

Demi kelancaran kegiatan RKTM dimaksud kegiatan pengamanan dilakukan oleh personil jajaran Polda Bali, Polresta Denpasar dan Polsek Kutsel dengan melibatkan kekuatan personil sejumlah 91 orang.

Hal senada diungkapkan oleh Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai.,S.I.K saat ditemui disela-sela memimpin kegiatan pengamanan personil dari Polsek Kutsel di Hotel Sofitel Bali menerangkan bahwa pengamanan kegiatan ini melibatkan personil dari Polda Bali, Polresta Denpasar dan Polsek Kuta Selatan yang terbagi kedalam beberapa satgas pengamanan. Lebih lanjut ditegaskan oleh Kapolsek Kutsel kegiatan RKTM ini diharapkan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. “ungkapnya.
(KS33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …