Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Personil Lantas Polsek Denbar Polresta Denpasar Laksanakan Pengaturan Disimpang Satelindo

Personil Lantas Polsek Denbar Polresta Denpasar Laksanakan Pengaturan Disimpang Satelindo

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denbar.

Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Lalu Lintas Polsek Denbar Polresta Denpasar.

Anggota unit Lantas Polsek Denbar Polresta Denpasar Aiptu Kt Suarjana bersama Aiptu Wayan Sudiarka, melakukan pengaturan dan bantu penyeberangan guna memperlancar arus lalulintas di Simpang Satelindo – Gatot Subroto Denpasar, Rabu (19/04/2020) pukul 06.30 wita.

“ Kegiatan penyeberangan dan pengaturan guna melancarkan aktivitas warga agar tidak ada penumpukan kendaraan yang masuk maupun keluar dari simpang Satelindo – Gatsu,” ucap Aiptu Suarjana.

Sesuai dengan penekanan Kapolsek Denbar Polresta Denpasar AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, S.H, S.I.K, mengingatkan kepada personil lalu lintas, “agar mengantisipasi lebih dini terhadap peningkatan arus lalin yang terjadi disimpang Satelindo yang rawan terhadap kepadatan arus kendaraan”, ucapnya. (BAR33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …