Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Wakapolsek Kuta Cek Kesiapan Anggota Portal Polsek Kuta Polresta Denpasar

Wakapolsek Kuta Cek Kesiapan Anggota Portal Polsek Kuta Polresta Denpasar

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kuta.

Pukul 14.10 Wita (Rabu, 19/8/2020) Wakapolsek Kuta mendatangi Jaga Portal Mako Polsek Kuta untuk mengecek kehadiran dan kesiapan Jaga Portal.

Adapun tujuan dari pengecekan langsung dari Wakapolsek Kuta Akp Nyoman Sukadana, SH ini untuk melihat Kesiapan Penampilan dan penggunaan Masker sebagai kelengkapan pada masa pandemi Covid 19 anggota jaga Portal, dengan harapan Kesigapan dan penggunaan Masker pada saat melaksanakan tugas jaga Portal tersebut sesuai Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid 19 khususnya di area Mako Polsek Kuta.

Hal ini juga sudah disampaikan berulang ulang oleh Pimpinan Polsek Kuta Kompol Teuku Ricki Fadlianshah SiK pada saat memberikan arahan apel, Kapolsek Kuta tekankan “Agar Seluruh Personil Polsek Kuta dalam melaksanakan tugas pelayanan Masyarakat selalu menempel Masker menutupi Hidung dan Mulut dengan benar” Demikian ungkap Kapolsek Kuta Kompol Teuku Ricki F. (KT33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …