Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Layani Masyarakat Panit II Intelkam Polsek Kutsel Polresta Denpasar Terima Laporan

Layani Masyarakat Panit II Intelkam Polsek Kutsel Polresta Denpasar Terima Laporan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta selatan

Panit 2 Intelkam Polsek Kuta Selatan, IPDA ARYA BAMBANG C.P. S Pd, melaksanakan pelayanan dengan menerima laporan keberadaan orang asing dari masyarakat yang tinggal lingkungan Angga suara, Goa Gong, Jimbaran dalam rangka pendataan penduduk permanen dan non permanen termasuk orang asing guna mencegah penularan pandemi Covid – 19 di wilayah hukum Polsek Kuta Selatan.

Hal senada disampaikan oleh Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., mengatakan agar unit Intelkam memberikan pelayanan Terbaik kepada masyarakat Semoga dengan adanya pemetaan pergerakan masyarakat dapat lebih mudah dan cepat dlm rangka memonitor pergeseran penduduk, juga tidak lupa dalam melayani masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker, jaga jarak, gunakan hand sanitezer serta tingkatkan kewaspadaan.

Pelayanan tersebut merupakan contoh bahwa polisi adalah pelayan masyarakat yang diharapkan oleh masyarakat dan institusi Polri sehingga tujuan kita agar masyarakat dekat dengan polisi tercapai nantinya” imbuh Kapolsek AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K.(KS33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …