Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Pelayanan Polri dipagi hari melaksanakan PH Pagi di setiap TL dan simpang jalan sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat dalam membantu pengaturan arus lalu lintas dan penyebrangan.

Pelayanan Polri dipagi hari melaksanakan PH Pagi di setiap TL dan simpang jalan sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat dalam membantu pengaturan arus lalu lintas dan penyebrangan.

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kuta.

Semua anggota Polri khususnya anggota polsek Kuta di pagi hari dari pukul 06.30 s/d 08.00 wita telah melaksanakan tugas pengaturan arus lalu lintas dan membantu masyarakat dalam penyebrangan jalan, yang dilakukan pada setiap persimpangan jalan, median dan Trafik ligth di wilayah hukum polsek Kuta.

Panit Binmas Polsek Kuta Ipda I Made Lodra, selaku padal pada Zona I melakukan pengawasan dan pengendalian anggota Polri yang menempati pos dari TL Kunti, simpang pasar Hegar manah Basangkasa, Simpang camplung tanduk, simpang doble six, simpang padma dan simpang melasti, untuk memastikan setiap anggota di posnya masing-masing dalam melaksanakan tugasnya.

Tugas-tugas pelayanan Polri di pagi hari yang disebut PH pagi oleh anggota polsek Kuta wajib serta merupakan tugas pokok di pagi hari setianp anggota Polri, sesuai protap yang disampaikan oleh Kapolsek Kuta Kompol T. Richi Fadlianshah, S. IK, di apel jam pimpinan setiap hari Kamis, serta para Perwira Polri yang ada di Polsek kuta sebagai pengawas serta pengendali tugas anggota polsek Kuta dilapangan, dalam memberikan pelayanan Polri di pagi hari kepada masyarakat. (KT.33).

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …