Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Unit Sabhara Polsek Kuta melaksanakan Ph Pagi dan pam di area depan Monunen Ground zero

Unit Sabhara Polsek Kuta melaksanakan Ph Pagi dan pam di area depan Monunen Ground zero

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kuta Selatan.

Program Pelayanan Prima Kepolisian dengan police hazard (PH) dilakukan personil Polsek Kuta dalam upaya untuk melancarkan arus lalu lintas .

pegamanan monumen dan Ph area seputaran Ground zero, pengaturan arus lalin melalui ph pagi , dilaksanakan oleh Personil sabhara Polsek Kuta Aiptu Md. Sudana yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar melaksanakn Ph di seputaran ground zero Jalan legian pada Hari Sabtu tanggal (19/08/2020) pukul 09.35 wita.

Pelaksanaan Ph sebagaimana fungsinya berupaya untuk memastikan Area ground zero Dan sekitarnya tetap aman dan terkendali dan mencegahan terjadinya kemacetan, kecelakaan dan mencegah terjadinya kriminal 3C dan kejahatan lainya dijalan raya serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang mengunjungi monumen groun zero,penikmat hiburan malam dan pemakai jalan lainnya.

Sesuai penekanan Kapolsek Kuta Polresta Denpasar Kompol Teuku Ricki Fadlianshah, Sik pelaksanaan Ph baik pagi,siang ,sore dan malam harus tetap di laksanakan karena ini Merupakan peran Polri yang sangat penting sebagai upaya untuk memberikan pelayanan dan keselamatan berlalu lintas serta untuk menekan angka kecelakaan dan pelanggaran dijalan raya.(KT33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …