Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Unit Reskrim Polsek Kuta serentak mengheningkan cipta dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75.

Unit Reskrim Polsek Kuta serentak mengheningkan cipta dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75.

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta.

Tepat pada hari ini, Senin tanggal 17 Agustus 2020 masyarakat Indonesia merayakan hari Kemerdekaan Indonesia ke-75. Didalam situasi pandemi ini ada perbedaan suasana cara memperingati Kemerdekaan. Salah satunya adalah upacara yang dilakukan melalui media online. Begitu halnya yang dilakukan oleh unit Reskrim Polsek Kuta yang dipimpin oleh Ipda Erick Siagian, S.Tr.K dengan memberikan penghormatan bendera ketika pengibaran bendera dilakukan di Istana Negara.

Hal tersebut dilakukan berdasarkan perintah pimpinan untuk serentak seluruhnya menghentikan aktifitas baik Anggota Polri maupun masyarakat yang sedang melintas dan melakukan penghormatan bendera dengan mengheningkan cipta selama 3 menit, dimulai dari pukul 11.17 sampai 11.20 WITA.

Kapolsek Kuta, Kompol Teuku Ricky Fadlianshah, S.IK mengungkapkan harapannya agar seluruh masyarakat Kuta tetap ingat akan hari jadinya Kemerdekaan Indonesia ditengah pandemik saat ini. Agar rasa cinta terhadap NKRI tetap terpupuk disanubari hati masyarakat Kuta. Merdeka!!!, ucap tegas Kapolsek Kuta kepada media yang ditujukan kepada masyarakat Kuta. (KT.33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …