Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Tingkatkan Kelancaran Lalu Lintas, Unit Lantas Polsek Kuta atensi situasi peningkatan arus lalin. (PH. Pagi).

Tingkatkan Kelancaran Lalu Lintas, Unit Lantas Polsek Kuta atensi situasi peningkatan arus lalin. (PH. Pagi).


Kepolisian Daerah Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kuta

Unit lalulintas Polsek Kuta senantiasa hadir ditengah aktivitas masyarakat dan Wisatawan untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat pemakai jalan.

Seperti yang dilakukan pada hari ini, Senin,17 Agustus 2020 sekitar pukul 07.30 wita Personil Lantas Polsek Kuta atas nama :

– Aiptu Ida Bagus Surya Tanaya.
– Aipda. I Kt. Sukarata.

Melaksanakan pengaturan, atensi arus lalin dan Aktipitas Masyarakat di Pagi hari di Simpang Empat Patung Kuda Tuban. Terpantau lalin masih tipis Lanca terutama dari Arah Barat maupun Utara dan timur, Personil tinggal Pemantauan di Simp. Empat Patung Kuda Tuban.

Hal ini Sesuai dengan arahan Kapolsek Kuta. Kompol. Ricki Fadliansyah Sik melalui Kanit lantas Polsek Kuta Akp. Made Dwi Puja Rimbawa, SH. MH. saat melaksanakan apel maupun anev mingguan selalu mengingatkan kepada personil Lalulintas Polsek Kuta untuk lebih dini mengantisipasi arus lalulintas melalui pelaksanaan PH pagi Sore maupun Malam sehingga keberadaan personil lantas akan sangat di rasakan dan bermanfaat bagi masyarakat pengguna jalan.

Dilaporkan arus lalin tipis lancar, 8.15 Gerimis situasi Aman terkendali. ( Kt 33 ).

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …