Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Giat sambang kasat binmas Polresta Denpasar di planet gadget Denpasar.

Giat sambang kasat binmas Polresta Denpasar di planet gadget Denpasar.

Polda Bali – Polresta Denpasar – Satuan Binmas.

Pada giat hari ini Senin tgl 17 Agustus 2020 ,jam 16.00 wita s. d. selesai kasat Binmas Polresta AKP Ayu Nyoman Suastini,SH.beserta staf melaksanakan giat sambang kepada karyawan planet gadget beralamat jalan tengku Umar Denpasar.

Dalam kesempatan tersebut kasat binmas Polresta Denpasar mengajak bersama dengan kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas yg kundusif di wilayah hukum Polresta Denpasar menjelang pemilukada.

Kasat binmas Polresta Denpasar jg sampaikan himbauan untuk tetap lakukan protokol kesehatan bilamana ber aktifitas selalu memakai masker, gunakan hand sanitizer/ mencuci tangan di air yg mengalir sesering mungkin pada pandemi wabah virus corona,covid 19.
Di ingatkan untuk selalu lakukan sosial distencing jaga jarak minimal 1 s/d 2 meter bilamana ber interaksi dengan orang lain seladiakan selalu hand sanitizer untuk pengunjung guna mencegah penyebaran wabah virus covid 19.
DPS 12

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …