Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Mendistribusikan sembako, Bhabin kelurahan Tanjung Benoa mendistribusikan sembako dari polri kpd warga kelurahan Tanjung benoa yang kurang mampu yang terdampak covid19.

Mendistribusikan sembako, Bhabin kelurahan Tanjung Benoa mendistribusikan sembako dari polri kpd warga kelurahan Tanjung benoa yang kurang mampu yang terdampak covid19.

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta selatan

Bhabin Kamtibmas kelurahan Tanjung Benoa Kuta Selatan melaksanakan pendistribusian sembako dari polri berupa 10 kg beras kpd 20 org warga masyarakat yang kurang mampu yang terdampak covid19, yang merupakan wujud kepedulian polri kepada warga masyarakat dalam menghadapi kondisi ekonomi yang sulit akhir akhir ini, akibat wabah virus Corona yang telah menjadi bencana nasional non-alam.

Hal tsb diungkapkan bhabin Kamtibmas kelurahan Tanjung Benoa Aiptu I Nyoman Wiranata Berata, S.H. yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus sooai, S.I.K, mengatakan stabilitas keamanan sangat terkait dengan kondisi ekonomi masyarakat, dengan terpenuhinya kebutuhan pokok masyarakat tentu masyarakat akan terhindar dari tindakan tindakan yang mengarah pada terganggunya keamanan dan ketertiban , saat dikonfirmasi melalui sambungan telephone.

” Kedekatan Bhabin Kamtibmas kpd warga melalui penyaluran sembako , sangat penting guna memaksimalkan peran dari bhabinkamtibmas, shg rasa nyaman dan aman tercipta, dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah binaan khususnya dan Polsek Kuta selatan pada umumnya “ungkap Kapolsek.(KS33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …