Minggu , September 22 2024
Home / Uncategorized / Unit reserse kriminal Polsek Benoa Polresta Denpasar memberikan Imbauan Para ABK kapal, Pengunjung Dan Pemilik Warung, Anggota Polsek Benoa Polresta Denpasar

Unit reserse kriminal Polsek Benoa Polresta Denpasar memberikan Imbauan Para ABK kapal, Pengunjung Dan Pemilik Warung, Anggota Polsek Benoa Polresta Denpasar

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa

Jajaran Polsek Benoa terus berupaya memberikan imbauan kepada para pengunjung maupun pemilik warung dalam mengantisipasi penyebaran virus corona (covid-19).

Kanit Reskrim Polsek Benoa IPTU Nym Edi Suwarya SH MH, bersama anggotanya memberikan imbauan kepada para ABK kapal ikan yang ada di wilayah pelabuhan Benoa dan pemilik warung dalam kawasan Pelabuhan Benoa. SENIN (17/8/20) jam 11.30 wita.

Disampaikan agar tetap disiplin terhadap kepatuhan penerapan protokol kesehatan Covid-19 dalam adaptasi kebiasaan baru.

Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim, S.Sos., mengatakan pagi tadi kegiatan preventif hrs dapat ditegakkan jika ada ditemukan masyarakat atau ABK dan pengunjung yang tidak mematuhi peraturan pemerintah dan himbauan pendisiplinan terhadap penggunaan masker, cuci tangan dan jaga jarak sehingga dapat memutus penularan virus covid-19 ini.

“Sehingga masyarakat akan paham dan patuh sesuai protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru,” tegas Kapolsek Kompol Abdus. (Bna33).

Check Also

Patroli Skala Besar Polsek Kuta Selatan Cegah Balapan Liar di Malam Minggu Jelang Pilkada

Sabtu malam, 21 September 2024, Polsek Kuta Selatan menggelar patroli skala besar sebagai langkah antisipasi …